Tentang

P5020397

Lahir di Bandung pada tanggal 4 Juni 1988 di sebuah rumah sakit di jalan riau klo g salah, dengan nama Agung Pandi Nugroho, nama yang merupakan sebuah do’a dan nama yang sempat membuat ortu sy dipanggil ke pengadilan…ehehe(masi kecil aja uda bikin masalah) :p. Agung yang brarti besar, pandi berarti……(gak tau apaan), dan nugroho yang bisa diartikan anugerah. Smoga bisa menjadi anugrah yang besar bagi semesta alam ini ,amiin.

Alumnus Teknik Geodesi dan Geomatika Institut Teknologi Bandung 2006

ex Sdn banjarsari 2, SMPN 5 bdg, SMAN 22 , SMAN 8 bdg, FTSL ITB 2006

hobi baca buku, maen futsal, maen game, maen tenis, maen sepeda pagi2

email: pandi_n@yahoo.com

Fav quotes

Laa tahzan, Inallaha ma’ana

Nahnu Du’aatun Qabla Kulli Syai’in

  1. *blogjumping*
    saya link ya k
    http:duin.wordpress.com

  2. mas slm knal y, sy izin untuk mengcopy teks side bar paling atas ya bwt blog sy.. brhubung mas mmperbolehkanya jd nda apa2kn..

  3. tes komen :))
    *mantap kali blognya juragan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: