RBT “nyasar”.

Di sebuah pagi, salah seorang adik kelas saya menghubungi untuk meminta bantuan melalui sms. Karena saya berada jauh dari hp dan saya g tau ternyata ada sms yg masuk,adik kelas saya tersebut mungkin karena butuh dibalas cepet ia pun menelpon saya. Tapi karena lagi2 jauh dari hp uda gitu disilent lagi ^^, jadinya sy juga g tau kalau dia menghubungi. (haha parah bgt ni org,).

Karena melihat ada misscall dan sms maka saya langsung menghubungi dia. Singkat cerita, ada satu statement yang membuat saya cukup kaget…dan dari sinilah cerita ini berasal.

Kata teman saya (kira2 kyk gini), “jadi ini bener ya nomernya kak agung,setelah saya denger nada tunggunya saya sempet ragu ini nomernya kak agung”.

Kata sy ,”hah, nada tunggu? emang lagunya apaan??”

Temen,” gak tau kak g pernah denger, coba ada dicek.”

Saya pun langsung mengecek, dan menelpon diri saya sendiri (^^). Waw ternyata bener…nada tunggu  saya sudah diganti dengan lagu yang saya ga tau(yang jelas lagu yang “gak gw banget” lah), dan ga tau apakah pulsa saya terpotong (tipe org yang ga pernah <jarang buangget> ngecek pulsa >_<), sepertinya sih iya.

Saya pun langsung mencari cara buat menghentikan kesewenang-wenangan ini di internet dan alhamdulillah ketemu caranya.

dengan mengetik UNSUB kirim ke 1818, nada dering saya pun menjadi normal kembali.

Sy juga ga tau apa ini kesengajaan atau emang kesalahan teknis tapi, tapi biar enak di hati anggap aja ini kesalahan teknis (saya juga males ngadu2 ke CS) ,tp sebagai pelanggan tetap dan lama XL (uda kurang lebih 5 tahun),saya agak kecewa dengan kejadian ini. Semoga bisa jadi pelajaran buat semua,dan bisa diambil hikmahnya aja.

Salah satu pelajaran penting …buat berhenti berlangganan RBT XL: ketik UNSUB kirim ke 1818 (soalnya nyari di situs resminya susah banget)

dan banyak pelajaran penting lainnya

hehe.

Posted on January 25, 2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: